Saturday, July 10, 2010

lelahnya hari

cape banget hari ini ngantuk pula karna berangkat dari bandung subuh, udah ngantuk mata perih untungnya ga napa" tadi pas di jalan

tapi enak juga berangkat pagi - pagi gitu masi sepi udara juga sejuk banget seru lah pokoknya semua rasa ngantuk jadi ilang. apalagi masih bisa ngliat kabut yg keren banget pas kena cahaya lampu dari kendaraan baik itu motor am mobil. tapi kuq aneh banget napa dari bandung sampe puncak cuma 2 jam iy, klo tau gini mending gw berangkat subuh" terus dah biar cepet ga ngrasain macet udah gitu masih bisa ngrasain udara yg sangaat sejuk


No comments:

Post a Comment